Tahu Bulat Isi Keju versi terbaru 2016


Download Tahu Bulat Hack APK  v6.5.5 2016 Gratis - Siang guys, lagi apa? Hari ini, di hari minggu, aku ingin share tentang sebuah permainan lagi guys. Semoga kalian tidak bosan ya dengan apa yang aku tulis ini. Jika kalian tanya, mengapa aku selalu posting game terus? Itu karena aku sangat menyukai game guys. Karena di saat aku jenuh,capek, aku selalu melampiaskan semua itu lewat game. Oke game kali ini tentang  Tahu Bulat full max, di game ini kita belajar bagaimana carannya menarik pelanggan yang banyak dan memperluas bisnis tahu bulat. Game Tahu Bulat goreng adalah sebuah permainan yang terinspirasi dari bisnis truk makanan riil di Indonesia yang menjual putaran tahu guys. Kunjungi juga: World Chef Cooking Games Terbaru v1.27.6 2016

Tahu Bulat Game Cheat - Game ini sangat terpopuler sekarang guys, awalnya aku tau tentang tahu bulat ini dari sinetron di SCTV. Eh ternyata sekarang sudah ada game tahu bulat guys. Lucu kan? Sekarang game tentang apa sih yang gak ada?... Ok, ngomong game tentang tahu bulat, mungkin hanya sebagian dari kalian yang pernah memainkannya. Untuk itu, ayo kita download dan coba kita mainkan. Aku yakin game ini pasti akan membuat kali happy guys. Gak percaya, coba aja..Kunjungi juga: Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru dengan v1.1.5 2016


Screenshot




Fitur utama:
- Gameplay Sederhana (clicker) dengan perhitungan dan strategi dalam
- Mengelola bisnis, menemukan item yang tepat untuk berinvestasi di
- Tingkatkan fasilitas, termasuk mobil, tenda, speaker, tv, dan banyak lagi
- Meningkatkan resep untuk menaikkan Tofu Harga
- Mempromosikan bisnis dan menarik lebih banyak pelanggan
- Buka cabang ke kota-kota lain dan membangun sendiri kerajaan Putaran Tofu Anda!
- Google play, termasuk achuevements, leaderboards, dan simpan di awan.
- dan masih banyak lagi!

Link Download:
ahu Bulat Isi Keju versi terbaru 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan