Situs Jual Beli Online Tokopedia v2.2.1 Terbaru Oktober 2016


Free Download Tokopedia Jual Beli Online  v2.2.1 2016 - Siang guys, ketemu lagi dengan saya dalam sebuah artikel yang saya sangat berharap, kalian tak kan pernah bosan membaca artikelku ini yang mungkin jauh dari kata sempurna. Jika tadi saya menulis tentang Flipkart Online Shopping, maka sekarang saya akan menulis tentang situs jual beli online seperti tokopedia. Aplikasi Tokopedia ini berguna untuk menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia loh, tak hanya itu saja tokopedia jual beli online apk ini juga   memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja. 

Cara Jual Beli Online di Tokopedia - Berjualan online di tokopedia ini lebih mudah di bandingkan dengan yang lain, kita tinggal foto dan upload gambar produknya guys, dan yang lebih menarinkya lagi kita bisa foto  langsung dari smartphone Anda sendiri. Pengiriman produk menjadi lebih mudah dengan berbagai jasa logistik yang tersedia. Oh iya, kalian bisa mempromosikan produk dengan fitur Gold Merchant dan TopAds.

Tokopedia Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Di sini kalian jangan hawatir karena sistem rekening bersama Tokopedia ini sangat menjamin kepercayaan penjual serta keamanan pembeli. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang diterima pembeli. Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar bank, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan Mandiri E-Cash. OK, itu sedikit yang bisa saya informasikan kepada kalian, bagi kalian yang berminat, silahkan mencoba

Screenshot



Dengan aplikasi Tokopedia, Pembeli dapat:
✓ Mengurutkan produk sesuai keinginan (harga termurah, penjualan terbanyak, dll)
✓ Melacak pesanan 
✓ Mengirim dan membagikan informasi produk lewat media sosial dan aplikasi messaging
✓ Belanja lebih mudah dengan fitur Hot List, Wish List dan Notifikasi Harga


Dengan aplikasi Tokopedia, Penjual dapat:
✓ Mengelola bisnis online langsung di genggaman
✓ Menerima notifikasi instan setiap ada pesanan
✓ Mempromosikan produk ke jutaan calon pembeli dari seluruh Indonesia

Link Download:
Situs Jual Beli Online Tokopedia v2.2.1 Terbaru Oktober 2016 / Mirror



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan