Mystic Messenger Kiss v1.5.1 New 2016


Free Download Mystic Messenger Call v1.5.1 New 2016 - Kali ini Indonesia kembali kedatangan satu games baru yang sangat seru guys. Menariknya, games baru ini kabarnya bisa bikin kalian para wanita yang haus perhatian merasa memiliki seorang yang sangat peduli dan mengerti diri kalisn. Yah istilahnya kayak punya pacar gitu guys. "Wow" bukankah ini game yang sangat menarik, bukan?..Games Mystic Messenger Heart, kini tengah digandrungi oleh hampir sebagian remaja putri di Indonesia loh. Games besutan studio games asal Korea Selatan bernama Cheritz Co. ini kabarnya akan membuat kalian bisa chatting dan melakukan percakapan dengan seseorang layaknya kamu memiliki kekasih ( Pujaan hati / Pacar ). Kunjungi juga: Monster Legends Mod Apk Free Download v4.3 Terbaru 2016

Mystic Messenger Karakter - Di games ini ada enam karakter yang bisa kalian pilih untuk diajak bermain. Tahukah kalian siapa sajakah itu?...Mereka adalah Jumin Han, Zen, 707, Yoosung, Jaehee Kang, dan yang terakhir adalah V. Masing-masing karakter memiliki latar belakang profil dan tentunya memiliki sifat yang berbeda-beda guys. Uniknya, karakter ini diklaim mirip dengan manusia sehingga dijamin bakal bikin kalian  seolah-olah berkomunikasi dengan teman atau pacar.

Mystic Messenger Cara Main - Games ini gak terlalu rumit kog dan sangat mudah sekali untuk di mainkan. Kalian hanya perlu men-download games ini via Google Play atau App Store dan setelah terinstal maka kalian akan disambut dengan prolog games. Tahukah apa itu prolog?.. " Prolog itu seperti pembukaan" gitu guys. Nah di prolog ini, ceritanya kalian akan mendapatkan chatting dari orang yang tak dikenal yang  akan menawarkan " Apakah kalian mau melanjutkan permainan ini atau tidak guys?   ".  Pokoknya Inti dari prolog itu kalian harus menerima ajakan atau membalas chat dengan jawaban "Ya". Nah jika kalian sudah menerima penawaran itu maka kalian akan bisa melanjutkan permainan ini guys. Pertama-tama kalian akan diarahkan ke sebuah chatroom bernama RFA / Rika's Fundraising Association setelah itu kalian akan bertemu dengan keenam karakter itu guys. Setelah itu, tugas kalian selanjutnya adalah membuat karakter yang menggambarkan kalian di games itu jadi pribadi yang disukai oleh keenam karakter lainnya. Faham kan sampai di sini?..Oke, Caranya adalah dengan mulai chatting dengan karakter-karakter itu guys, meminta mereka menjadi sponsor untuk sebuah pesta yang akan kalian selenggarakan. Jika lancar, maka kalian akan sering chatting dengan keenam karakter yang kebetulan hampir semuanya adalah pria alias oppa-oppa Korea gitu dah. Pokoknya asyik dah guys...Rugi banget jika kalian gak pernah memainkan games ini

Games ini kan layaknya chattingan dengan manusiakan?.. sesungguhnya proses ngobrol via chatroom akan memakan waktu yang tak tentu guys. Yah pokoknya sama kayak kamu chattingan sama teman atau pacarmu guys. Kadang balesnya cepet kadang juga kita harus nunggu, entah apa karena teman atau pacar kita sibuk sehingga balesnya lama. Games ini juga gitu guys. Kadang lama balesnya, kadang cepet..yah pokoknya kalian harus sabar guys. Oh ya ketika kita Chattingan kita tidak hanya bahas soal tema tertentu saja. Kalian  bisa menentukan tema chatting-kalian dengan karakter, tapi perlu disesuaikan lagi dengan sifat si karakter. Kalian tak perlu repot-repot menulis balasan sebenarnya, karena kalian hanya akan diberi kesempatan membalas chat dari karakter dengan kalimat tertentu yang sudah disiapkan oleh sistem. Wuih, sangat menarik sekali, bukan?..
Di sini kalian tidak hanya chattingan doang guys, tapi kalian juga bisa teleponan loh? Pasti kalian mikir, apa iya bisa? Kayak-kayaknya mustahil banget ya tapi emang kenyataan gitu guys. Aku gak melebih-lebihkan kog guys. Aku ngomong apa adanya.. Tapi kalian tak benar-benar menelepon guys hehe, melainkan kalian hanya akan dihadapkan pada layar yang menampilkan percakapan kalian dengan karakter tersebut. Tapi ada sesuatu yang sangat unik sekali,  percakapan yang kita lakukan akan dilengkapi dengan keluarnya suara karakter berbahasa Korea dan juga terjemahan di layar guys. Sama seperti chatting, kalian bisa saling membalas percakapan dengan cara memilih kalimat mana yang cocok untuk dikirim ke karakter. Jika si karakter suka, maka kalian  bakal bisa melakukan percakapan terus menerus dengan karakter . Namun ada hal yang harus kalian ketahui guys, untuk bisa memulai telepon kalian perlu mempunyai HG alias hourglass semacam koin yang bisa didapat dengan cara membeli unlimited calling card atau menekan simbol + dipojok kanan atas layar guys. Nah itu sedikit cerita dari game ini guys, semoga setelah membaca artikel ini. Kalian bisa langsung menyukai game ini guys. Karena jujur aja game ini bener-bener sangat asyik dan sangat menghibur jadi sayang sekali jika game ini sampai terlewatkan.

Screenshot



Baca juga:


Link Download:
Mystic Messenger Kiss v1.5.1 New 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan