Quran For Android Terbaik v2.7.2 2016



Quran For Android Apk Free Download v2.7.2 Terbaru 2016 - Al Quran untuk Android merupakan sebuah aplikasi quran gratis tapi ini hanya berlaku untuk perangkat Android ya guys. Zaman silih berganti, dan kini sudah ada al qur'an yang bisa di bawa kemana-mana guys. Kita yang dulu pergi ke sana-sini sering bawa al qu'an tapi kini sudah tidak lagi. Karena kenapa? Karena sudah ada Quran for android apk full.
Kalian tinggal bawa mukenah saja guys. Nah ketika kalian selesai sholat dan kalian ingin mengaji, kalian hanya tinggal liat di Hp doang. Sangat praktis bukan?... Manfaatkan Apps ini sebaik mungkin ya guys.

Quran For Android Full Version - Al qur'an merupakan sebuah kitab yang wajib kita pelajari. Yah kita sebagai umat muslim harus bisa membaca al qu'an guys. Al qur'an merupakan sebuat obat mujarrab. Alasanya: Tiap kali kita lagi galau, lagi kesusahan, lagi banyak masalah..Obatnya adalah membaca Al-qur'an. Dengan membaca al-qu'an, hati kita akan tenang, damai dan nyaman. Quran hp android sangatlah membantu kita. Kita bisa membaca al-qur'an di mana saja..Yah ketika kita lagi sekolah, pas jam istirahat, kita bisa memanfaatkan waktu itu untuk mengaji, untuk mencari pahala. Dari pada ngobrol sama teman. Paling-paling yang di obrolin cuma gosib. Setiap kita ngegosipin orang, bukan pahala yang kita dapet tapi dosa. Nah sedangkan kita gak tau kapan kita mati, bisa saja sekarang, besok, bulan depan atau tahun depan. Nah untuk jaga-jaga ayo kita cari pahala dari sekarang...Kalau bukan dari sekarang, kapan lagi sedangkan hidup dan matinya kita gak da yang tau.

Screenshot



Quran untuk Android menyediakan fitur berikut:
- Jelas gambar compliant Madani.
- Pemutaran audio gapless
- Ayah bookmark, tagging, dan berbagi
- Lebih dari 15 tilawah audio yang tersedia dengan menyoroti dukungan (ketuk layar untuk untuk mendapatkan toolbar audio).
- pencarian
- mode malam
- Ulangi audio yang disesuaikan
- Terjemahan / tafsir dalam lebih dari 20 bahasa yang berbeda, dengan lebih segera hadir.

Link Download:
Quran For Android Terbaik v2.7.2 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan