Game Of Dice Between Shakuni And Krishna Terbaru 2016



Free Download Game Of Dice Best Characters v1.40 Terbaik 2016 - Tahukah kalian bahwa Kali ini Neo Bazar akan kembali membawa game loh ke negara kita dan saat ini tentang board game yang dikembangkan oleh Joycity. Nah Kedua perusahaan tersebut telah bekerja sama loh guys dalam hal memperkenalkan Game of Dice ke Indonesia. Bagi kalian yang belum tau Game of Dice itu apa, simak penjelasannya. Game of dice best goods adalah game kayak sebuah monopoli, di sini kalian akan melempar dadu dan bergerak secara bergiliran dengan pemain lain. Namun tak hanya bertarung dengan pemain lain loh karena di sini kalian juga bisa main single player dalam mode practice untuk berlatih bermain sebelum bertanding dengan pemain lain.

Game Of Dice Coupon Codes 2016 - Di game ini kalian akan berlomba – lomba dengan pemain lain guys  dalam hal membangun properti, yah  layaknya game monopoli gitu guys, setiap properti yang diinjak dengan pemain lawan, maka lawan harus membayar sejumlah tagihan, semakin besar properti yang kamu miliki semakin banyak juga tagihan yang lawan mu dapatkan. Di Game of dice hack ada hal yang berbeda dengan game ini dengan monopoli biasanya. Selain mengandalkan keberuntungan dalam melempar dadu, ada 92 kartu yang berisi kemampuan yang bisa mengubah jalannya permainan. Kartu itu bisa membantu kalian dalam mendapatkan sebuah keuntungan. Pokoknya 92 kartu yang tersedia ini tentu akan menambah keseruan kalian dalam bermain Game of Dice ini. Nah dari pada penasaran..ayo kita main bersama-sama guys. Nikmati keseruan dari game ini.

Screenshot





◆ Fitur Game
- Kumpulkan fragmen dadu untuk membuat dadu dengan kemampuan yang unik
- Setiap karakter akan memiliki statistik yang berbeda, menggunakan salah satu yang paling cocok dengan gaya bermain Anda
- Kartu Keterampilan memiliki berbeda efek dalam game, mencoba untuk menggunakan orang-orang yang sesuai strategi Anda
- Bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia secara real-time
- Tim-up atau bermain di pertandingan tunggal di 4 mode turnamen yang berbeda, dari Rookie ke Grand Slam
- Anda juga dapat menggunakan sistem mengobrol dan emoticon untuk berbicara dengan teman-teman di seluruh dunia
- Game Dice mendukung 7 bahasa (Inggris, 한국어, 日本語, 中文 简体, 中文 繁體, ภาษา ไทย, Bahasa Indonesia)

Kunjungi juga:
Transformers Robots In Disguise Drift vs Fracture v1.7.3 Terbaru

Link Download:
Game Of Dice Between Shakuni And Krishna Terbaru 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan