Soul Hunters Apk Download v2.4.41 Terbaru Oktober 2016



Free Download Soul Hunters Mod Apk v2.4.41 2016 - Malem bro and sis..What are you doing? Ok, di malam yang tiada berbintang ini, aku ingin share tentang sebuah game terbaru dan terupdate di bulan oktober di tahun ini ( Tahun 2016 ) . Entah apa kalian pernah memainkan game ini atau tidak tapi yang jelas game ini sangat menantang sekali guys. Game Soul Hunters Best Heroes ini merupakan game yang mana permainan ini menceritakan sebuah kejahatan Wizards dan 50 lebih pasukan pahlawan. Dalam sebuah permainan di Soul Hunters Characters ini kita akan menakhlukkan kerajaan kalah kutukan misterius dan menemukan petualangan baru di setiap sudutnya guys. Membuat dan memimpin partai dalam legendaris Heroes ke dalam sebuah pertempuran. Wow, sangat mengasyikkan, bukan?...

Soul Hunters New Version - Di game ini kita akan bergabung dengan 80 juta pemain yang sudah mengalami Action-Strategis RPG yang sangat unik ini. Ezio di sini akan bergabung dalam sebuah pertempuran loh dan dalam kemitraan dengan Ubisoft, Lilith game dengan bangganya akan mengumumkan bahwa Ezio dan Assassin Creed kini telah menjadi seorang pahlawan yang di mainkan di Hunters Jiwa. Wuih...gimana, dari cerita ini saja rasanya sudah bikin kalian penasaran, bukan?...Permainan ini memang seru banget, bikin kita tegang namun penuh dengan semangat 45. Ayo kita buktikan kalau kita bisa memainkan game ini sampai babak final guys dan buktikan pada diri kalian sendiri jika  bukan hanya orang lain saja yang bisa memainkan game ini tapi kalian juga.

Screenshot


[LEAD ANDA SENDIRI EPIC PARTY]
Pertama:  Pilih dari 50 Heroes guys dan tentunya dari Batu Collossus ke Ice Naga, Dewi Matahari ke Wolf anak.
Kedua: Sebuah strategis akan membangun partai kalian dengan Tank, DPS dan Dukungan penuh dari  Heroes. Bentuk MOBA Partai Sendiri ya!
Terakir: Kumpulkan Soulstones yang tersebar di seluruh dunia guys itu berfungsi untuk meng-upgrade Heroes kalian menjadi kekuatan tak terbendung.



[MASTER TAKTIK, PERFECT STRATEGI ANDA]

Pertama: Di game ini kalian akan membuat partai seimbang yang sempurna guys yang tujuanya untuk mengatasi musuh yang paling kuat dan legiun.
Kedua: Kalian harus mampu menguasai 'kemampuan untuk melindungi sekutu kalian, mengganggu lawan  dan menangani kerusakan besar.




[Pertempuran legendaris]

-Challenge Pemain dari seluruh dunia dan menjadi Master of the Arena.
-Advance Ke Epic Arena dan mendapatkan gelar Elite Jiwa Hunter.
-Membuat Atau Bergabung Guild, berpartisipasi dalam penggerebekan, dan mendapatkan imbalan eksklusif! Berbenturan dengan Guilds lainnya di Guild Wars mingguan!

[A pengalaman mendalam UNIK]
-A Kutukan gelap telah dilemparkan di atas kerajaan dan terserah kepada ANDA untuk Bersatu Heroes dan Istirahat Kutukan!
-Real-Time tempur dengan efek visual yang menawan dan gameplay strategis sangat mendalam.


Baca juga:

Link Download:
Soul Hunters Apk Download v2.4.41 Terbaru Oktober 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan