Instagram e News v9.6.0 2016


Free download Instagram Baru v9.6.0 2016 - Instagram merupakan cara yang sangat sederhana untuk menangkap dan berbagi momen di dunia guys. Atau lebih tepatnya Instagram merupakan salah satu media sosial populer di dunia termasuk indonesia yang memiliki berjuta anggota dari beragam tipe akun media sosial.  Tau gak guys, awal kehadiran instragram dirintis sebagai aplikasi iOS, yang kemudian justru dipopulerkan dan dibesarkan namanya oleh para pengguna Android. Instagram history..taukah kalian sejarah dari instragam. Wah banyak banget yang menggunakan instagram namun gak tau sejarahnya ya...Aduuuh kasian..Oke hari ini aku akan membahas sedikit tentang sejarah instagram dan apa saja keistimewaan dari instagram tersebut. Mungkin kalian sudah tau betapa populernya instagram sebagai media sosial, banyak sekali orang di luar sana yang salah mengartikan pemakaian instagram. Instagram disusun menjadi dua kata yaitu insta dan gram. Insta artinya serba cepat atau mudah sedangkan gram sendiri di ambil dari kata telegram yang artinya sebagai media pengirim informasi yang sangat cepat. 

Instagram Hot - Jika kalian berfikir instagram hanyalah untuk membuat foto dan mengirimkanya dalam waktu cepat, bukankah sudah begitu banyak media sosial yang menawarkan konsep yang seperti itu?.. Sebenarnya instagram telah menjawabnya melalaui serangkaian fitur dari aplikasinya. Jika kalian ingin membuktikan lebih dalam tentang keistimewaan instagram, maka kalian bisa teliti lagi tentang seluk beluk aplikasi ini guys. Memang sih guys, awalnya media sosial ini hanya aplikasi yang memang di khususkan untuk para penikmat dan praktisi fotografi. Tapi dari sinilah kita seharusnya tau, bahwa dari fungsi tersebutlah bisa diperoleh sejumlah manfaat yang bisa menciptakan hasil hasil yang optimal.

Instagram Like - Tahukah kalian bahwa Instagram merupakan alat promosi yang sangat ampuh. Dibandingkan dengan media sosial lainnya ya guys, Instagram lebih memaksimalkan fiturnya untuk komunikasi melalui gambar atau foto loh. Ketika bahasa visual mendominasi dunia internet, dari situlah para pelaku bisnis bisa memanfaatkan peluang yang sudah ada di depan mata. Untuk gaya-gaya promosi dengan Instagram pun harus  unik dan variatif.  Karena kenapa?  Alasanya agar kita bisa menikmati rangkaian foto yang dibuat secara estetis dan bisa menarik perhatian.

Instagram Lucu -  Fenomena lainnya yang sangat menarik dari Instagram ini yaitu bagaimana orang bisa  mempopulerkan akun mereka. Tujuannya sih cuma satu yaitu memperoleh jumlah follower sebanyak-banyaknya.  Sebenarnya ini tak jauh beda dengan Twitter yang menghasilkan banyak Selebtwit di Indonesia. Begitu pula dengan dunia Instagram yang melahirkan sejumlah Seleb dengan ribuan bahkan jutaan follower. Ketika seseorang sudah mempunyai banyak follower, maka secara otomatis ia punya reputasi sehingga menarik minat dari sejumlah vendor untuk memasang iklan di akun Instagram mereka. Itulah yang disebut sebagai buzzer yang mampu membuat banyak keuntungan yang berawal dari hobi postingan di Instagram. Tapi guys, untuk bisa membuat sebuah akun Instagram dengan tujuan-tujuan tersebut harulah memiliki kemampuan komunikasi yang cukup bagus loh guys. Yah, setidaknya seorang pemilik akun mampu menghasilkan foto berkualitaslah dan tentunya dengan memakai gaya kemasan yang  super unik dan berkarakter. Jadi buat akun instagram itu jangan asal asalan ya guys.

Screenshot


Link Download:
Instagram e News v9.6 .0 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan