Campus Crush Apk v1.25.1+g Terbaru 2016


Free Download Campus Crush Cheat v1.25.1+g  2016 - Pagi sobat, sudah pada bangun belum? ok..mungkin sekarang kalian lagi membantu orang tua yang sedang sibuk memasak ya...wuih atau kalian lagi siap-siap mau berangkat sekolah...entahlah..apapun yang kalian lakukan...aku cuma mau bilang semangat ya...Oh ya hari ini aku ingin share game lagi guys, hari ini tentang Campus Crush Hack dengan v1.25.1+g. Mungkin bagi kalian yang sekarang masih SMA/SMK/SMU/MA pasti pengen cepet-cepet lulus dan bisa melanjutkan studynx ke jenjang yang lebih tinggi. Jika kita membicarakan tentang Campus Crush Apk, kayak yang Wow, tapi sebenarnya bagi aku biasa aja sih..Nah agar kalian tau seperti apa sih kehidupan di campus itu, aku sudah menyiapkan sebuah game baru tentang campus guys..Semoga game ini bisa mengobati rasa penasaran kalian tentang bagaimana kehidupan campus itu sebenarnya. Oh ya kalian juga bisa berperan sebagai Mahasiswa guys..

Campus Crush Download - Di kampus kalian pasti akan menemukan teman baru, sahabat baru dan yang pasti pacar baru guys. Nah di game ini kalian juga bisa  mengungkap tentang beasiswa misterius kalian? Tapi semua itu terserah kepada kalian, karena kalianlah yang akan memilih jalan kalian sendiri melalui cerita interaktif ini.
- FLIRT DENGAN orang dan mencoba untuk menemukan tanggal formal!
- MEMBUAT TEMAN dan mencoba untuk masuk ke asrama terbaik di kampus!


Screenshot




Jangan lewatkan Game Campus Crush ini guys. Belajarlah untuk jadi mahasiswa..Dan bagaimana mendapatkan beasiswa serta menjadi lulusan terbaik di Campus. Oh ya jangan lupa untuk mencari teman yang baru sekaligus pacar yang akan selalu ada buat kamu guys. hehe

Link Download:
Campus Crush Mod Apk v1.25.1+g Terbaru 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan