B612 Selfie With The Heart Android Populer 2016

Download Aplikasi B612 Selfie From The Heart v5.1.1 Gratis - Selamat datang di blog saya, hari ini saya ingin share tentang sebuah aplikasi gratis guys. You know? Di indonesia ini sudah banyak loh orang yang menggunakan  b612 selfie with the heart para android . Dan apakah kalian sudah tau bahwa b612 selfie from the heart mendapatkan sebuah penghargaan karena B612 sangat sempurna untuk mengambil foto narsis di mana saja dan kapan saja.  


B612 Selfie With Heart - Fitur segar untuk selfie sempurna:
Pertama: Selfie filter: 25 filter dipilih sendiri dioptimalkan untuk narsis. Cari filter favorit kalian dan menambahkannya ke daftar pribadi kalian.
Kedua: Animated stiker: Ambil foto unik dan khas dengan stiker pengenalan wajah dan efek.
Ketiga: Selfie video: Tampilkan dunia bagaimana awesome kalian dengan video 15 detik lengkap dengan suara. Hanya tekan dan tahan layar untuk mulai merekam.
Keempat: Collage tembakan: Menangkap beberapa ekspresi wajah semua dalam satu foto. Menembak selfies 3D stereoscopic yang menonjol!
Kelima: Fitur Camera: Mengambil foto dengan pizzazz menggunakan fitur sketsa, tilt-shift, dan timer.
Dan terakhir:  Mudah berbagi foto kalian di Facebook, Twitter, dan Instagram.ks



Aku sudah memberitahu fitur-fiturnya. Nah Jika kalian  ingin mengeksplorasikan lebih lanjut, gampang aja kpg kalian tinggal b612 selfie from the heart download ke android dan menikmatinya, masih banyak hal yang menarik lagi loh yang menunggu kalian. Oh iya kalian bisa  download aplikasi b612 selfie from the heart langsung di google play store atau klik downlaoad dibawah ini secara gratis.


Baca juga:


Link Download:
B612 Selfie With The Heart Android Populer 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan