Yu Gi Oh Duel Links Android v1.0.1

Free Download Yu Gi Oh Duel Links Android v1.0.1

Free Download Yu Gi Oh Duel Links Android v1.0.1 2016 Gratis - Tau gak guys kalau  game yang selama ini kita inginkan dan kita impi-impikan akhirnya sudah di rilis loh, Tahukah game apa itu yaitu Yu-Gi-Oh Duel Links guys, tentunya kalian sudah pasti tau semua kalau karakter film ini sangat populer, bahkan dulu anak-anak kecil, anak remaja bahkan anak yang sudah dewasapun seringkali menontonya film ini di hari minggu, filmnya sangat membuatku lupa waktu yah film ini merupakan film favoritku dan aku salah satu  fans dari Film Yu-Gi-Oh ini guys, Karena terlalu banyak yang menyukai film ini akhirnya tekbentuklah sebuah game yang berjudul Yu-Gi-Oh yang di buat oleh orang luar, namun hasilnya tidak cukup memuaskan kita semua hingga pada akhirnya, game Yu-Gi-Oh ini di rilis kembali tentunya dengan tampilan yang sangat menarik dan juga fitur fitur yang sangat keren guys


Cheat Yu-Gi-Oh Duel Links Terbaru Full Version 2016 -bagi kalian yang sudah pernah  nonton film Yu-Gi-Oh tentunya sudah pasti tau dong cara main game ini, memainkan game ini tidaklah sulit kog guys karena game ini sangat mirip dengan versi filmnya sehingga terlihat sangat unik, keren dan tentunya sangat menarik. Oh ya di game Yu-Gi-Oh ini terdapat efek efek yang sangat menakjubkan guys, pasti kalian bertanya tanya? iya tah, menakjubkan? iya dong karena di game ini kita akan diberikan kartu kartu yang tentunya sudah  diacak, dan tugas kita yaitu mengalahkan kartu lawan untuk itulah, kita harus pintar pintar mengatur kartu mana yang harus bertarung dan bertahan guys.


Screenhot




[FITUR]
-Duels
"Yu-Gi-Oh!" TCG (Trading Card Game) didefinisikan ulang pada ponsel dengan yang baru dirancang, kontrol intuitif yang dioptimalkan untuk perangkat mobile! Juga, monster tanda tangan seperti "Dark Magician" dan "Blue-Eyes White Dragon" membuat penampilan mereka dengan visual yang dinamis!

Kampanye -single (Duel Dunia)
Nikmati Duel dengan karakter favorit Anda dari "Yu-Gi-Oh!" dunia dan misi Tahap lengkap untuk mendapatkan berbagai hadiah!
kartu baru dapat diperoleh di Toko!

-Duelists
Menantang Yugi, Kaiba, Joey, Mai dan Duelists legendaris lainnya! Menyelesaikan misi khusus untuk membuka dan menggunakan karakter ini!
Dapatkan Keterampilan dan imbalan dengan naik level favorit Anda dan bertujuan untuk penguasaan!

PvP -Online
Dengan "Yu-Gi-Oh! Duel Links," terlibat dalam Duel panas kapan saja dan di mana saja dengan pemain dari seluruh dunia! Memanjat melalui peringkat dan mengambil tempat Anda sebagai Duel Dunia Raja!

-Decks
Gunakan kartu yang Anda kumpulkan dalam game untuk membangun dan mengedit Deck terpercaya Anda untuk mengambil lawan!
Menantikan untuk penambahan kartu masa depan!

[TENTANG "Yu-Gi-Oh!"]
"Yugioh!" adalah manga populer yang dibuat oleh Kazuki Takahashi yang telah serial di Shueisha Inc. "Weekly Shonen Jump" sejak tahun 1996. Konami Digital Entertainment Co, Ltd menyediakan permainan Trading Card (TCG) dan game konsol, berdasarkan " Yugioh!" serial anime dibuat dari manga asli, yang menikmati sekitar inggris world.indonesia


Okelah mungkin hanya itu saja yang bisa saya share untuk teman teman semua semoga dapat bermanfaat ya, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin memainkan Game Terbaru ini langsung saja deh download di bawah in secara gratis :

Download:
Yu Gi Oh Duel Links Android v1.0.1 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan