English Dictionary Book v3.3.1 New 2016


English Dictionary Book Free Download  v3.3.1 New 2016 Gratis - Siang guys, hari ini aku ingin share tentang kamus bahasa inggris. Kamus sama halnya dengan sejenis buku rujukan yang menerangkan makna atau kata-kata. Kamus itu sendiri berfungsi untuk membantu seseorang mengenal perkataan baru. Nah selain menerangkan apa artinya, kamus mempunyai pedoman sebutan, asal usul (etimologi) sesuatu perkataan dan juga contoh penggunaan bagi sesuatu perkataan itu sendiri. English dictionary free download full version ini sangat berguna bagi pelajar yang ingin belajar bahasa inggris. Sekarang bahasa inggris adalah bahasa yang selalu di gunakan dalam bahasa sehari hari kita. Banyak anak pemuda yang lebih suka lagu inggrisan ketimbang bahasa indonesia apalagi bahasa ibu. Makanya sekarang banyak sekali loh  dari kalangan anak-anak, remaja bahkan sampai orang yang sudah dewasapun belajar berbicara bahasa inggris. Nah untuk kalian jangan sampai tidak bisa berbicara bahasa inggris ya, biar gak di katain orang kolot.

English Dictionary Gratis - Di sini sudah lengkap bagaimana cara membaca bahasa inggris yang benar. Tak hanya itu saja, ketika kita ingin meterjemahkan banyak kata dan kita tidak tahu artinya, maka mintalah bantuan kamus ini. Kamus ini telah lama digunakan oleh para pengguna bahasa kedua. Tau gak?...Pada jaman dahulu, banyak orang mengenal bentuk kamus buku. Namun saat ini, seiring dengan perkembangan teknologi internet, dikembangkan pula adanya kamus bahasa inggris online yang banyak disediakan oleh berbagai situs. Wuih gimana? sangat menarik, bukan?...english dictionary happy ini bisa kita akses secara online loh.Dan memang kamus ini sudah memiliki banyak sekali kegunaan dibandingkan dengan kamus buku yang telah ada. Jika memakai buku, ketika kita mencari kata maka kita harus membolak-balik setiap halaman sampai akhirnya menemukan kata yang kita maksudkan tapi log kita pakai kamus ini , kita tidak perlu lagi membolak balikkan buku.

English Dictionary Download - Jika kalian menggunakan kamus ini, kalian hanya cukup menuju situs yang dimaksud. Setelah halaman pencarian kamus tertera , kalian hanya tinggal menuliskan kata yang ingin di cari, setelah di tulis maka jawabanya akan muncul di layar monitor kalian, nah ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kamus bahasa inggris dalam bentuk online ini. Kamus jenis ini akan lebih cepat dalam menolong kalian menemukan kata yang kalian gak tahu artinya. Namun kamus ini juga punya kelemahan kog, kelemahanya tergantung pada koneksi internet...

Screenshot



fitur
♦ Lebih dari 230.000 definisi bahasa Inggris dan sejumlah besar bentuk infleksi
♦ Anda dapat daun melalui kata-kata dengan menggunakan jari Anda!
♦ Cepat pencarian, mudah dan fungsional antarmuka pengguna, dioptimalkan juga untuk tablet
♦ Bookmark dan riwayat pencarian dengan opsi untuk backup bookmark
♦ Crossword bantuan: simbol? dapat digunakan di tempat surat yang tidak diketahui
♦ tombol pencarian Random (acak), yang berguna untuk mempelajari kata-kata baru
♦ Share kata definisi menggunakan aplikasi lain, seperti gmail atau whatsapp
♦ Kompatibel dengan Bulan + Reader, FBReader dan aplikasi lainnya melalui tombol share
♦ Backup & restore konfigurasi dan bookmark pada memori lokal, Google Drive, Dropbox dan Box awan (hanya tersedia jika Anda telah menginstal aplikasi ini di perangkat Anda)

Baca juga:
BBM Versi Baru v3.1.0.13 New 2016
Cats GO APK v1.0.33 New 2016
OmeTV Chat Android App v2.0.8
NumberBook Social v1.1.23 Terbaru 2016


Link Download:
English Dictionary Book v3.3.1 New 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan