NumberBook Social v1.1.23 Terbaru 2016




Free Download  NumberBook Social  v1.1.23 New 2016 Gratis - Morning guys, hari ini aku akan share tentang Social Apps lebih tepatnya tentang NumberBook Social. Oke tahukah kalian apa itu NumberBook Social?  NumberBook Sosial adalah sebuah jaringan sosial yang berdasarkan nomer telepon kalian. Applikasi Nomer Buku Sosial ini bebas biaya kog guys dan bisa membantu anda untuk terhubung dengan orang orang jika kalian bersedia untuk umum atau untuk meminta info profil jika pas privasi sedang di aktivkan. Download numberbook social apk  Ini sangat membantu kalian untuk bisa berhubungan dengan teman atau sahabat kalian dan juga keluarga melalui integrasi sosial dan nomor akan menghubungkan pilihan itu menggunakan 3G atau 4G atau wifi itu sih jika tersedia, nah itu berfungsi untuk mengirim pesan dengan teman dan keluarga kalian.

NumberBook Social Android - Di sini kalian bisa beralih dari SMS ke NumberBook Sosial obrolan  untuk mengirim dan menerima pesan, Audio, Gambar, dan pesan video.

Screenshot


Fitur NumberBook Sosial:
- Aktifkan untuk mengatur foto profil, NickName akan ditampilkan ke semua teman-teman Anda dan Teman dari Teman
- Aktifkan informasi Privasi
- Chat dengan orang yang Anda kenal atau Anda mungkin tahu
- Setelah Anda dan teman Anda mengaktifkan aplikasi NumberBook Sosial, Anda dapat mengirim satu juta pesan sehari ke teman Anda secara gratis!
- NumberBook Sosial menggunakan koneksi Internet Anda: 3G / EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.
- Multimedia: Kirim Video, Gambar, dan catatan suara ke teman dan kontak publik.
- NumberBook Sosial bekerja dengan nomor telepon Anda, seperti SMS akan, dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat telepon yang ada.
- TIDAK PERLU LOG IN / OUT: SELALU TERHUBUNG melalui push notification (jika diaktifkan).
- Tidak perlu menambahkan setiap orang di Buku Alamat Anda, yang NumberBook Sosial aplikasi secara otomatis akan menghubungkan Anda dengan kontak Anda. kontak Anda yang sudah memiliki NumberBook Sosial aplikasi akan secara otomatis ditampilkan di bawah orang yang Anda kenal dan teman dari teman.
- Fitur lain: Berbagi lokasi dan tempat, kontak Exchange.

Kunjungi juga:

Link Download:
NumberBook Social v1.1.23 Terbaru 2016 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan