War Dragons Apk For Android v 2.71.0+gn New 2017



Free Dowmload War Dragons Game For Android  v 2.71.0+gn New 2017  -  Hy gusy, kembali lagi hari ini saya ingin share tentang sebuah game baru yang pastinya tidak akan bikin kalian bosan. Guys, banyak di antara kalian yang suka tentang game ya. Sama aku juga guys. Banyak orang bilang bermain game hanya buang buang waktu, itu kata mereka. Tapi bagiku, bermain game adalah sesuatu yang bisa memberikan hiburan tersendiri. Yah ada kalanya aku merasa lelah dan bosan ketika siang malam terus menerus menulis novel belum lagi ngeblok. Rasanya aku merasa jenuh apalagi di tambah tugas kuliah, membuatku semakin merasa jenuh dan bosan. Tapi untunglah setiap kali aku merasa capek, lelah, bosan, jenuh. Aku selalu melampiaskan semua itu dengan bermain game. Game war dragons apk terbaru membuat kita bisa melepas rasa lelah. Game ini memang game yang sangat aku sukai. Bukan hanya aku tapi aku rasa kalian juga. Game yang bisa bikin orang ketagihan untuk terus menerus memainkannya.

War Dragons Apk Download - Perang Dragons adalah 3D real-time strategi permainan visual yang menakjubkan yang menempatkan Anda di kontrol dari tentara naga utama. Bergabung gilda, membantu rekan kerja Anda melancarkan serangan di PVP, dan menahan serangan musuh cara benar real-time.
Breed DRAGONS legendaris

Perang Dragons memiliki lebih dari seratus naga yang unik yang memiliki gaya serangan yang berbeda, mantra kemampuan, dan kelas. Breed pemburu, prajurit, dan naga sihir Anda untuk membuat tentara bahkan lebih kuat. Lihat apakah Anda dapat membuka marah raksasa Khrysos dan mendominasi medan perang!

COMBINE FORCES WITH FRIENDS

Mulai atau bergabung dengan serikat untuk menggabungkan kekuatan dengan tuan naga lainnya. Dengan multiplayer sinkron benar, pengalaman PVP tidak seperti sebelumnya dengan mengobrol dengan rekan tim secara real time dan mengkoordinasikan strategi serangan dan pertahanan terhadap guild lainnya.

Membangun benteng tak tertembus

Strategi dan membangun benteng pulau Anda dengan kombinasi optimal dari petir, busur, dan menara pemanah untuk melindungi terbaik dasar Anda melawan tembakan musuh.

Naik tahta

Berpartisipasi dalam berbagai acara multiplayer mingguan dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah, seperti telur naga langka dan berburu harta karun, untuk Anda dan serikat Anda. Cakar cara Anda menaiki leaderboards untuk meraih kemenangan dan menegaskan diri sebagai salah satu top tuan naga dunia.

MENJELAJAHI BEAUTY CHAOTIC OF WAR DRAGONS

Permainan ini dibangun pada Mantis Mesin, mesin permainan 3D eksklusif, menampilkan state-of-the-art grafis dan cinematics. Mengalami game mobile tidak seperti sebelumnya dengan kemampuan untuk secara visual mengeksplorasi semua aspek dari dunia yang menakjubkan.

PUJIAN UNTUK PERANG DRAGONS

"Grafis 3D spektakuler untuk perangkat mobile, dan ini membuat Perang Dragons menonjol sebagai game paling tampan dari kelompok itu."
-GamesBeat

"Perang Dragons dari Pocket Gems memberi kita rasa apa akan seperti untuk melepaskan kadal terbang raksasa pada apa pun schmucks tanah-terikat miskin ditakdirkan untuk berlari di bawah bayang-bayang mereka."
-Gamezebo

"Ada bagian tempur di mana naga Anda akan terbang melalui musuh 'perkemahan, dan Anda menangani kerusakan dengan segala sesuatu yang Anda terbang. Anda juga akan membangun pangkalan sendiri, membentuk guild untuk membantu kerja dengan pemain lain, dan hanya berusaha untuk menjadi yang terbesar, baddest, kaisar naga-penjinakan dari mereka semua. "

Screenshot


Link Download:
War Dragons Apk For Android v 2.71.0+gn New 2017 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan