Phalanx Heroes New 2017



Free Download Phalanx Heroes v1.3.0 New 2017   - Siang guys. Hari ini saya ingin share tentang sebuah game strategi guys. Game yang akan bertempur melawan ribuan pemain di petualangan aksi turn-bases ini gusy. Oke sebelumnya aku bicara lebih lanjut apakah kalian sudah memiliki sesuatu seperti beberapa keperluan yang nantinya akan sangat di perlukan untuk memimpin pasukan kalian dalam meraih kemenangan. Di sini kalian akan di hadapkan dengan berbagai pilihan seperti Warrior,Penipu, atau yang lainnya. Maksud saya di sini, apakah kalian akan berperan sebagai penipu, penjahat, orang yang baik yang suka menolong, atau warrior (orang yang suka berperang). 




Phalanx heroes Download - Tahukah kalian, di sini kalian akan membangun tentara dan tentunya lebih dari 100 pahlawan yang nantinya akan berjuang untuk kemuliaan. Tak hanya itu saja, di sini kalian juga akan melawan dan menantang bos RAID EPIC!. Oh ya kerajinan senjata mengagumkan untuk hack utama dan garis miring. Kalian bisa bekerjasama dengan orang lain untuk GUILD terbaik. Aku pastikan kalian akan menyukai game ini guys karena di game ini ada beberapa story mode ENDLESS dengan ton menyenangkan dan quests menantang! 



Ayo bergabung di peristiwa PvP dan menantang ribuan Phalanx Heroes pemain dan menunjukkan kepada mereka siapa yang terbaik!
Pamerkan diri dalam ARENA dan membuat yang lain cemburu!
gameplay yang unik yang akan membawa Anda melompat tepat ke dalam tindakan!



Link Download:
Phalanx Heroes New 2017  / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan