Pokémon Duel New 2017



Free Download Pokémon Duel  v 3.0.0 New 2017 - Tahukah kalian apa itu Pokemon Duel? Oh ya aku masih ingat, dulu begitu banyak orang yang memburu Pokemon ya..Untunglah sekarang hanya sedikit sekali yang memburunya. Nah bahas tentang pokemon, mungkin kalian sudah tau bagaimana dan seperti apa pokemon itu? tapi adakah di antara kalian yang tau tentang pokemon duel? Baiklah di sini saya ingin menjelaskan sedikit tentang pokemon duel. pokemon duel merupakan sebuah permainan papan strategi yang menggunakan angka pokemon. Di sini kalian harus membangun dek dengan angka favorite, untuk selanjutnya  kalian akan melompat ke dalam pertandingan liga guys. 




Pokémon Duel  Download - Oke di sini kalian akan  bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk kesempatan untuk memasuki puncak peringkat Liga di Liga Cocok dan tentunya kalian akan melawan rival Anda secara real time! Menang duel, dapatkan semua jenis angka keren dan item, dan membuat dek Anda lebih kuat!. Oh ya mengenai masalah aturan. Aturannya sangat sederhana sekali guys. Tujuannya adalah untuk menjadi pemain pertama yang mendapatkan salah satu tokoh untuk tujuan lawan. Bagaimana Anda akan sampai ke tujuan? Anda harus hati-hati memilih rute Anda! Dalam duel, Anda dan lawan bergantian bergerak angka Anda. Mengatur formasi strategis dan menyerang lawan, atau hanya memblokir jalan-itu mereka semua tentang taktik! Merencanakan strategi Anda dan mengalahkan lawan Anda dalam permainan ini kucing dan tikus!




Dalam duel, dek Anda terdiri dari 6 angka Pokémon. Ada berbagai macam tokoh, masing-masing dengan bergerak dan kemampuan yang berbeda. Ingatlah hal ini saat Anda membangun dek kustom Anda sendiri!. Jangan lupa ya guys Manfaatkan dek kustom Anda dan AI! AI adalah sekutu terpercaya yang akan menentukan langkah yang baik dan mengambil giliran Anda untuk Anda. Membuat penuh penggunaan AI dan menghancurkan lawan Anda!

Link Download:
Pokémon Duel New 2017 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan