Four Kingdoms Download New 2017


Free Download Four Kingdoms v 1.36.62 New 2017 - Siang guys, hari ini saya ingin berbagi game four kingdoms game download yang amat sangat menyenangkan dan tentunya gak membosankan loh guys. Oke, di sini adakah di antara kalian yang ingin menjadi kaisar perkasa dari empat kerajaan di abad pertengahan MMO strategi permainan pemenang penghargaan ini? Oke ayo buktikan keterampilan Anda dalam permainan yang menggabungkan pertarungan PvP taktis dengan membangun imperium strategis dan manajemen sumber daya.





 Di game four kingdoms hack kalian akan mengumpulkan, memproduksi dan perdagangan sumber daya untuk membangun istana Anda dan memperluas ke benteng perkasa! Merekrut tentara kuat untuk menaklukkan wilayah yang berharga dan mempertahankannya terhadap serangan musuh. Formulir aliansi dengan teman-teman untuk mengalahkan lawan Anda dan berperang epik melawan jutaan pemain di peta dunia interaktif raksasa.




FITUR:
♚ Membangun dan menyesuaikan istana abad pertengahan Anda sendiri
♚ Forge aliansi yang kuat dan menghancurkan musuh Anda dalam pertempuran PvP epik
pertempuran strategis ♚ Rencana dengan lebih dari 50 unit yang berbeda dan ton senjata
♚ Produce dan perdagangan sumber daya untuk membangun lebih dari 60 bangunan yang berbeda
♚ Chat dan menyusun strategi dengan teman-teman di komunitas besar dengan sebuah forum online yang aktif




Game ini strategi abad pertengahan akan membawa Anda kembali ke zaman ketika kekuasaan adalah segalanya dan hanya yang terkuat bertahan. Buktikan bahwa Anda punya apa yang diperlukan untuk menjadi yang terkuat dan paling mulia tuan di seluruh negeri!







Link Download:
Four Kingdoms Download New 2017 / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan