Online Soccer Manager (OSM) APK Download - Free Sports game for Andoid

online soccer manager games

Online Soccer Manager (OSM) Apk Download Latest Version: 3.2.19.2 - Hy guys, hari ini saya ingin share game terbaru nih yaitu Online Soccer Manager. Nah di game online soccer manager games ini Anda bisa menjadi manajer tim sepak bola guys. Wow? sangat menarik sekali, bukan?... Tau gak guys, permainan free-to-play ini benar benar di perbarui dan berisi semua kompetisi sepak bola dan klub dari seluruh dunia loch....wuihhhhh..Game online soccer manager tips ini sudah di mainkan lebih dari lima juta pemain di seluruh dunia loh guys...Di online soccer manager cheats ini Anda juga bisa bermain dengan teman Anda sendiri dalam kompetisi yang sama. 

Game online soccer manager tactics ini adalah game manajemen sepak bola yang adiktif, yang memungkinkan Anda untuk bertindak sseperti manajer. Di online soccer manager apk ini Anda bertanggung jawab untuk menentukan line-up, pembelian dan penjualan pemain, pelatihan dan banyak aspek lainnya. Nah jika Anda membutuhkan stiker baru, kirim aja pramuka Anda ke Spanyol. Dan jika Pitchmu tidak cukp bagus, Anda tinggal Upgrade bidan dan stadion Anda guys. Nah jika pemain di tangguhkan? Biarkan aja, karena pengacara Anda pasti akan mengajukan banding atas hukumannya...? Nah sampai sini, apakah kalian sudah tertarik dengan game online soccer manager android download yang saya share ini? 

Setelah Anda mengatur segalanya di klub, sekali sehari pertandingan disimulasikan. Terserah Anda untuk mempersiapkan tim Anda sebaik mungkin, dan pastikan hasilnya bagus dan tetap bagus. Dan apa yang lebih menyenangkan daripada membandingkan kemampuan sepak bola Anda dengan teman Anda?

Apa yang baru di versi online soccer manager best players ini?
• Lisensi resmi banyak klub dan kompetisi!
• Desain mendapat upgrade besar!
• Fitur baru, seperti Business Club dan Special Offers
• Lebih mudah dari sebelumnya untuk bermain dengan teman Anda!
• Lebih adiktif dari sebelumnya!

TOLONG DICATAT
Game online soccer manager best team adalah pertandingan satu musim. Pada akhir musim Anda dapat memilih tim baru untuk yang berikutnya. Dengan cara ini Anda bisa mengelola banyak tim yang berbeda dari waktu ke waktu, yang sangat mengagumkan! Anda dapat mengatur banyak tim yang berbeda dari waktu ke waktu, yang membuat permainan lebih menantang, lebih bervariasi dan lebih up-to-date dibandingkan dengan permainan manajemen sepakbola lainnya. Semua hasil Anda akan disimpan di profil Anda.

Saat memasang aplikasi ini, kami akan meminta izin untuk menerima dan mengirim pesan teks. Ini HANYA digunakan saat Anda memutuskan untuk menggunakan opsi pembayaran dalam aplikasi.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah pertandingan sepak bola ini benar-benar gratis. Baiklah Anda bisa bermain Online Soccer Manager gratis selama yang anda mau. Jadi jangan ragu dan install OSM sekarang juga!

Game Screenshot
online soccer manager tips

online soccer manager apk

Kunjungi juga:

Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan