King of Avalon: Dragon Warfare APK 3.1.2 Latest Download for Android

king of avalon dragon warfare apk download

King of avalon dragon warfare apk download - Hy guys, Apakah Anda termasuk salah satu yang suka bermain game perang? Ini merupakan game multiplayer perang yang terpanas di sini..Kematian King Arthur telah meninggalkan tahta kosong guys. Angkat naga Anda dan bangunlah tentara Anda dalam upaya untuk mengangkat Excalibur. Jadikan diri Anda sebagai Raja Avalon berikutnya guys. Ohya dalam king of avalon dragon warfare apk ini, nagamu yang super duper hebat adalah kunci untuk memerintah kerajaanmu guys. Buat diri Anda untuk tetap hidup dengan menempa aliansi dengan teman Anda guys dan buatlah sebuah kerajaan yang baru guys bersama teman Anda. Ini adalah permainan raja yang terbentang dalam permainan perang guys..Menurut Anda siapakah yang akan menang dalam benturan raja raja ini? Penasaran? Download aja game ini sekarang juga dan nikmati permainannya guys..

- = FITUR = -
◆ Perang! Dimana mana. Anda dan sekutu Anda perlu dipersiapkan untuk benturan klan. Bangun basis dan curahkan tentara Anda - Anda bukan satu-satunya yang memiliki mata di atas takhta!
◆ Aliansi! Tidak ada manusia adalah sebuah pulau. Entah Anda sedang rally melawan pemimpin Barbar GvE atau berbaris pada pengganggu PvP, Anda memerlukan sekutu yang bisa Anda percayai.
◆ Naga! Sebuah senjata legendaris pemusnah massal. Bagaimana Anda akan melatih Anda?
◆ Chat! Fitur terjemahan yang mudah membawa ribuan pemain dari seluruh dunia bersama secara realtime.
◆ Strategi! Dapatkan keunggulan melalui penelitian dan keterampilan hebat yang menghancurkan. Tahu kapan harus tidak terlihat dan kapan harus melakukan invasi!
◆ Bangunan! Bangun fondasi sebuah Kekaisaran yang cukup kuat untuk bertahan di medan perang naga api!
◆ Epic Fantasy! Legenda Camelot tinggal. Monster yang mengagumkan dan grafis HD meneteskan air liur. Sekarang main Raja game online, King of Avalon!

Game Screenshot

king of avalon dragon warfare apk




Kunjungi juga:


Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan