Last Day on Earth: Survival v1.3 APK New 2017 Download - Free Action GAME for Android


last day on earth survival


Last day on Earth: Survival Android apk game - Hy guys hari ini saya ingin share permainan bertahan di zombie. dimana semua korban selamat karena di dorong oleh satu tujuan yaitu tetap hidup selama mungkin. Wow, di sini tak ada tempat tersisa untuk pertemanan guys, bahkan cinta dan kasih sayangpun tak ada. Tau gak guys, kalau kiamat datang, anda hanya bisa mempercayai diri Anda sendiri loh guys dan tentu dengan di temani senapan Anda. Nah game ini kini lagi banyak di incar oleh orang luar guys. Nah apakah Anda akan melewatkan last day on earth game  yang terbaik ini? Ayo guys, buktikan Anda bisa memainkan game last day on earth walking dead ini dengan baik dan sampai finish. Aku pastikan Anda tak akan bosan dengan game yang satu ini malah sebaliknya game last day on earth download ini akan membuat hari hari ANda menjadi lebih menyenangkan.

Petunjuk untuk korban selamat:

KEEP CALM AND CRAFT!
Tingkatkan kemampuan Anda dan dan kembangkan lebih banyak senjata mematikan melawan pejalan kaki zombie dan pemain lainnya. Mengetuk kepala mereka!

MEMBANGUN SHELTER!
Bangun dasar yang kuat untuk melindungi hidup dan barang-barang Anda dari serangan mematikan dan orang-orang yang selamat lainnya. Perangkap dan perangkap tempat untuk membawa tawanan dan membuat mereka menyesal mencuri dari Anda.

MUSUH SEMUA ORANG DI!
Anda sendiri melawan zombie dan pemain lain yang ingin mencuri sumber daya Anda. Mendominasi dan mengendalikan dunia pasca-apokaliptik yang kejam ini. Berburu atau diburu.

PILIH KENDARAAN SURVIVAL ANDA!
Anda bisa menemukan banyak barang berguna untuk menciptakan kendaraan survival pribadi zombie Anda. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengendarai Chopper melalui gerombolan yang sedang berjalan dan pemandangan pasca-apokaliptik.

MENGUBAH KESULITAN!
Hewan liar, lapar, haus dan dingin bisa membunuh Anda lebih cepat daripada tentara yang sedang berjalan mati. Perburuan hewan dan persiapkan makanan di atas api unggun, kumpulkan air dengan penangkap hujan dan bunuh pemain lain untuk mendapatkan persediaan mereka. Rasakan semangat bertahan hidup sejati!

EXPLORE NEW TERRITORIES!
Cari bunker militer yang ditinggalkan dan basis orang yang selamat untuk menemukan dan mengambil sumber daya yang paling berharga. Kendaraan bertahan kerajinan dan melakukan perjalanan ke reruntuhan kota yang ditinggalkan. Anda dapat melakukan perjalanan ke daerah yang jauh dan membangun tempat berlindung di manapun Anda inginkan.

JOIN A CLAN!
Lebih banyak kekuatan, lebih banyak kesempatan dan lebih banyak kemungkinan bahwa Anda tidak akan mati hari ini tapi juga orang lain. Klaim wilayah dengan klan Anda dan buat orang lain bekerja untuk Anda.

BERKOMUNIKASI DENGAN PEMAIN LAINNYA!
Gunakan obrolan, informasi adalah sumber terpenting kedua di dunia ini yang penuh dengan gerombolan yang sedang berjalan.

Game Screenshot

last day on earth walking dead

last day on earth game


Pada tahun 2027, wabah infeksi zombie yang tidak diketahui menyapu sebagian besar populasi dunia. Hidup mengalir jauh dari orang-orang tapi pandemi itu mengubah mereka menjadi gerombolan orang yang tidak pernah puas berjalan mati. Tetaplah sendirian atau berkerja sama dengan sekutunya - Andalah yang memilih jalan Anda di dunia yang penuh dengan kekacauan. Gunakan cara apapun agar bisa bertahan.

Selamat datang di kiamat zombie yang sesungguhnya! Di Hari Terakhir di Bumi setiap keputusan Anda penting, setiap kesalahan Anda bisa fatal. Jika Anda gagal, Anda harus memulai dari awal lagi. Sifat akan mencoba untuk menghabisi Anda secepat zombie atau pemain lain. Hati-hati dengan memilih sekutu. Hari ini pasangan Anda telah menyelamatkan Anda dari kematian dan besok mereka dapat menembak Anda di belakang untuk sekaleng kacang.

Download dan nikmati Hari Akhir di Bumi - permainan bertahan zombie gratis baru hari ini!


Kunjungi juga:
Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan