Download Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.10.1 (Mod Apk) New 2018


Sniper 3D Assassin Gun Shooter v2.10.1 (Mod Apk) For Android - Game ini merupakan salah satu permainan menembak terbaik! Di sini Anda akan memulai dengan sebuah pembunuhan yang menuntut perang global terhadap kejahatan dan jadilah tukang sepatu ULTIMATE SHOOTER. Ada beberapa kata dalam Sniper 3D Assassin yaitu gameplay hebat, visual yang mengagumkan dan misi yang menghibur. Dan Ini adalah permainan yang bisa menghabiskan waktu! 

Di sini ada Grafik 3D Ultra REALISTIK dan animasi keren, RATUSAN MISI yang mendebarkan, Ton of Letal GUNS dan SENYUNAN fana, MEMILIKI gameplay (FPS), Kontrol MUDAH dan INTUITIF serta Anda bisa memainkan di ponsel dan tablet Anda

Tunggu apa lagi, ayo DOWNLOAD aplikasi GRATIS sekarang dan jangan lewatkan KONTEN BARU yang menakjubkan pada UPDATES periodik. Jika Anda menyukai game fighting, Anda akan menyukai permainan 3D Sniper yang keren! Lupakan permainan yang menembak berulang-ulang karena di permainan ini tugas Anda hanya akan mencakup balap melawan waktu, meledakkan helikopter di kota-kota Amerika dan beberapa headshots berdarah dalam gerak lambat. Tapi bisakah Anda memecahkan teka-teki, menyelamatkan para korban dan hanya membunuh target yang tepat yang tersembunyi di keramaian?

Dalam permainan ini ada berbagai macam misi, di antaranya:
- Presiden membutuhkan bantuan Anda. Temukan target, tujuan, dan tembak untuk mendapatkan banyak perhatian pada semua orang jahat: Teroris dari isis, bom, bunuh diri, gangster bodoh, preman atau polisi yang rusak ... Mereka tidak memiliki kesempatan.
- Simpan rahasia negara dari agen nakal dan mata-mata. Apakah Anda memiliki keterampilan? Bantu negara Anda dalam persaingan nuklir yang masif. Jadilah akurat dan simpan sandera dan korban musuh. Bantu perlawanan dari kediktatoran. Tapi hati-hati pada setiap tembakan: setiap peluru harus meniup kepala target. Dan jangan lupa tentara: ini berbahaya dan anda sendiri!
- Membebaskan senjata badass dan meningkatkannya dengan evolusi di gudang senjata: Beli senapan Sniper terbaik, senapan serbu, senapan ou Pistols yang ada dengan permata yang Anda dapatkan dalam permainan.
- Upgrade amunisi, pegangan, kaliber untuk mendapatkan peluru yang menimbulkan lebih banyak kerusakan, jangkauan, jangkauan, stabilitas, ou zoom yang lebih baik. Maukah kamu memilih senapan berburu, serangan hebat mp5 atau pistol Glock atau colt di gudang senjata?


Screenshot



Permainan ini tidak mengharuskan Anda untuk selalu online agar bersenang-senang. Anda bisa menikmatinya di kereta bawah tanah, saat menerbangkan pesawat (nyata), di dalam mobil di jalan, selama layanan di kuil (atau bahkan mungkin di toilet!). Dari waktu ke waktu, mungkin diperlukan untuk mendownload konten (gratis) gratis dari internet.

Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan