Download Naruto X Boruto Ninja Voltage n1.0.7 For Android


Free Download Naruto X Boruto Ninja Voltage Apk - Hy guys, aku punya game baru nih yaitu tentang Karakter dari TV animes BORUTO. Nah di permainan ini NARUTO NEXT GENERATIONS dan NARUTO SHIPPUDEN akhirnya bersatu di NARUTO X BORUTO! Penasaran permainan ini...Yuk baca artikel nih sampai bawah. 

Dalam permainan naruto x boruto ninja voltage android ini Anda harus membuat benteng Anda sendiri guys dan menyerang benteng saingan Anda. Nah di sini Anda harus mempertahankan dasar dengan perangkap strategis dan mematikan saat Anda menyerang basis musuh bersama teman Anda guys. Tujuannya yaitu untuk mendapatkan sumber daya dan sebuah kehormatan. 

Oh ya dalam permainan naruto x boruto ninja voltage gameplay ini semua karakter favorit Anda akan bergabung dalam sebuah pertempuran termasuk Naruto Uzumaki, Sasuke Uchiha, Kakashi Hatake dan Sakura Haruno dari NARUTO SHIPPUDEN bersama dengan Boruto Uzumaki dari BORUTO. Dalam permainan naruto x boruto ninja voltage hack ini Anda harus kontrol sederhana yang memungkinkan Anda melakukan serangan combo cepat dan semua jenis Ninjutsu! Dan satu hal yang harus Anda ketahui bahwa semua aksi heroik yang Anda harapkan dari NARUTO dan BORUTO, menggunakan grafis yang indah, termasuk serangan Ninjutsu yang kuat seperti Rasengan Naruto Uzumaki dan kekuatan Ninjutsu seperti Sasuke Uchiha's Sharingan!


Dalam strategi permainan naruto x boruto ninja voltage cheat ini Anda harus Perangkap posisi dan Shinobi yang sudah Anda latih untuk melindungi desa Anda dari serangan pemain lain, selama ini dan ciptakan benteng terakhirmu guys. Di permainan naruto x boruto ninja voltage apk android ini Anda akan bersaing untuk Pertempuran Tingkatan dengan menyerang dan melindungi benteng. Cobalah untuk mendapatkan peringkat tertinggi dengan bersaing dengan pemain dari seluruh penjuru negeri! Misi multi-player online juga tersedia! Tim up dengan maksimal 4 pemain dan mengalahkan musuh besar!





Link Download:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan