Crash Fever v2.3.10.0 Mod Apk - evita217


Download Crash Fever v2.3.10.0 Mod Apk - Hello, Sobat. Ketemu lagi dengan admin evita217. Nah pada kesempatan di siang hari ini, admin ingin share game terbaru di tahun 2018 ini. Game Crash Fever v2.3.10..0 Mod Apk ini sudah lebih dari 6.000.000 unduhan di seluruh dunia. Untuk itu, Ayo bersiap - siap untuk yang terakhir dalam game match  and smash. Ini merupakan game terbaik dari semua game. Kenapa? karena game Crash Fever wwarna RPG yang penuh warna dan bersemangat dengan sentuhan yang memukau! Sederhana dan intuitif!  Kunjungi Juga Game Terbaru 2018 : Dark Ares v1.18.0.1 Mod Apk

Fitur:
1. Pengalaman "" merasa-baik "", dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk!
Crash Fever adalah RPG yang hingar-bingar dengan kontrol sederhana berbasis tap. Permainan ini memberikan gameplay yang mendebarkan dengan satu ketukan, termasuk reaksi berantai panel epik, keterampilan tabrakan dengan animasi over-the-top, dan bahkan mode pemicu perubahan meja!

2. Sebuah menggembirakan dan menyenangkan di dunia maya!
Crash Fever memiliki latar belakang putih bersih, elemen desain yang bulat, dan segala macam animasi untuk membuat Anda merasa seperti sedang mengambang di dunia lain. Dunia maya yang terang-terangan dan dunia maya yang tak kenal lelah ini hanya mengintensifkan pengalaman "" yang terasa enak "!

3. Empat pemain co-op terasa lebih baik!
Masuk dengan teman untuk bermain co-op dengan maksimal empat pemain. Empat pemain berarti empat kali kesenangan saat Anda bekerja sama untuk menentukan panel mana yang harus dipukul dan kapan harus memasuki mode demam! "


Screenshot






Baca Juga:

Link Download:
Crash Fever v2.3.10.0 Mod Apk / Mirror


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan