Download Game Terbaru Almost a Hero Apk v1.0.9 Mod 2017 | Wajib Download

almost a noble hero walkthrough

Free Download almost a hero game - Siang guys, bertemu lagi dengan saya admin evita217.blogspot.com pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi game yang sangat unik dan menantang. Di dalam game almost hero 3d ini hampir semua pahlawan adalah clicker di mana sembilan orang idiot yang tadinya paling berguna kini memulai quest untuk menjadi idiot yang kurang berguna. mereka mengatakan sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang kita ucapkan. Yah seperti di mana ketika mereka tak bisa memberikan kesempatan kepada para pecundang namun kita ingin sekali kesempatan itu di berikan selama kesempatan itu masih ada. Sembilan orang merupakan kumpulan orang yang cacat namun mereka mempuyai kelebihan tersendiri. Yah mereka terkenal dengan keunikan yang mereka punya. Di game almost a hero reddit ini mereka akan berangkat ke suatu tempat di mana dalam menempuh perjalanan mereka akan berubah menjadi...? Adakah yang tau, mereka menjadi apa? apakah mereka akan tewas dalam perjalanan atau mereka mampu mengubah dirinya menjadi seorang pahlawan. Entahlah jika kalian ingin tau jawabanya lebih baik kalian mencoba memaikan game almost a hero frank deford ini. Karena dengan game ini maka rasa penasaran kalian akan segera terobati. Game ini juga akan mengajarkan kalian sesuatu yang pastinya memberikan suatu manfaar. Apakah itu? Aku tak bisa memberi tau, kalian harus mencari tau sendiri jawabannya.

Download Almost a Hero - Ayo bergabung dengan sembilan orang idiot ini. Di sini kalian di beri tantangan yaitu pencarian untuk menjadi pahlawan kuno. Melatih mereka untuk belajar keterampilan pertempuran, kekuatan magis dan yang terakhir adalah akhir bisnis. Dalam game ini Anda akan menemukan quest rahasia untuk membuka sesuatu. Di game ini kalian bisa melakukan apa saja dengan cukup mengkliknya saja. Nah inilah yang di namakan permainan clicker. Tahukah kalian apa yang sangat di perlukan dalam menjadi seorang pahlawan? Ingin tau tau jawabannya...Download game ini dan mainkan guys...



Game Screenshot

uppercase a almost heroes

almost a hero band

almost a hero movie


Informasi permainan

Game Nama: Hampir Pahlawan
Game Kategori: Peran Bermain Game
Terakhir Diperbarui Pada: 23 Maret 2017
Ukuran permainan: 78 MB
Versi Game: 1.0.9
Perusahaan pengembang: Bee Lapangan Permainan
File Format: Apk
Membutuhkan Android: 4.0.3 dan up


Kunjungi juga:


Jika kalian ingin melihat berbagai macam game, cerpen novelet dan ungkapan hati serta ilmu pendidikan, cukup klik saja di sini:

Download Link:
Download Game Terbaru Almost a Hero Apk v1.0.9 Mod 2017 | Wajib Download / Mirror

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya, silahkan berkomentar dengan sopan